Situs Online Belajar Hacking Yang Terpopuler - Razzer Hacker


Situs Online Belajar Hacking Yang Terpopuler - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit Informasi kepada sobat. Sobat suka Hacking? pengen belajar tapi ga tau dimana? tenang sob kali ini saya menyiapkan Link situs tempat belajar Hacking Gratis! 
Berikut ini list Situs untuk belajar Hacking.

1. Hack In The Box

Hack In The Box merupakan situs belajar hacking gratis terbaik yang menyajikan semua berita dan kegiatan security dari hacker underground. Dan Bisa Mendapatkan informasi hacking tentang Microsoft, Apple, Linux, Programming, dan lain sebagainya. Dan Juga Hack In The Box  punya forum untuk berdiskusi dengan sesama hacker.

2. EC-Council – CEH Ethical Hacking Course

International Council of Electronic Commerce Consultants (EC-Council) merupakan sebuah organisasi profesional yang juga dikenal sebagai badan sertifikasi profesional. Itu berarti, kamu bisa memilih kursus untuk belajar hacking dan bisa mendapatkan sertifikat jika kamu lulus. Pelajaran yang disediakan sangat lengkap mengenai etika hacking dan pelatihan keamanan jaringan program.

3. Break The Security

Kamu mau update soal berita hacking agar tidak ketinggalan zaman? Nah, kamu wajib rajin-rajin membuka situs Break The Security. Kenapa? Sebab, situs untuk belajar hacking paling baik ini menyajikan beragam berita hacking, serangan hacking, hingga tutorial hacking. Bahkan, kamu juga bisa mengetahui berbagai jenis program yang berguna untuk menjadi seorang hacker yang memiliki sertifikat.

4. HackThisSite

HackThisSite biasa juga disebut dengan HTS. Ini merupakan situs belajar hacking gratis yang bisa kamu gunakan untuk mempelajari ilmu peretasan. Memang apa yang disajikan? Ya, situs ini memberikan informasi mengenai berita dan kasus hacking berikut tutorialnya. Jadi, kalau kamu mau belajar dasar hacking, kamu bisa pantau situs ini ya.

5. Evilzone Forum

untuk belajar hacking gratis, ada satu situs yang bernama Evilzone Forum. Sesuai dengan namanya, situs ini merupakan forum yang mana kamu bisa berdiskusi / Nyimak mengenai hacking dan cracking. Tetapi kamu wajib untuk menjadi member pada situs ini. 

6. Hackaday

Yang Terakhir, Hackaday merupakan salah satu situs belajar hacking terbaik yang menyajikan beragam tutorial untuk melakukan peretasan dan jaringan. Selain mempelajari hacking, situs ini juga memberikan update berita terkini seputar hacking. Bahkan, sebagian dari artikelnya juga memberikan rincian tentang hardware maupun software untuk melakukan peretasan.


Belum ada Komentar untuk "Situs Online Belajar Hacking Yang Terpopuler - Razzer Hacker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel