GTA SA Lite V7



Hallo visitor, kabar baik untuk kita semua, di kesempatan kali ini saya memberikan sebuah aplikasi game aplikasi game ini sangat seru untuk kita semua, kalau kalian tidak tau nama game nya, nih saya kasih tau hehe. Nama game nya yaitu, GTA SA Lite V7, pasti kalian tidak asing lagi dengan nama game satu ini ya kan. Game ini sebenar nya cukup lama (old) game ini sudah di modifikasi jadi lebih dari keren dari pada sebelum nya.

Untuk gambar nya kalian bisa lihat di bawah :



Nama Game : Grand Theft Auto San Andreas Lite

Size : Apk 12 MB + Data 457 MB
Versi : 1.08
Mode : Offiline
Genre : Laga
Developer : Rockstars Games
Minimal Ram : 1 GB
Kompres Ke Lite : Androgamer

Untuk link download nya Klik Disini

Cara Install nya :
  1. Langkah pertama jangan lupa download terlebih dahulu apknya
  2. Kemudian install apk seperti biasa
  3. Lalu ekstrak data di lokasi Internal/Android/Data/(disini)
  4. Langkah terakhir tinggal kalian mainkan dah apk nya


Nah mungkin artikel kali ini tentang game GTA hehe, mungkin selanjut nya saya akan memberikan konten yang lebih bagus lagi buat kalian. Tapi sobat sobat razzer terus ikutin saya ya, karna saya akan membagikan konten yang lebih keren lagi.

Belum ada Komentar untuk "GTA SA Lite V7"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel