KARAKTERISTIK UMARU CHAN YANG NYEBELIN


Konbanwa minna san~
Hari ini kita akan membahas karakter anime Umaru Chan :).Pasti kalian semua gak asing ma si Umaru,ya kann..:v
So jangan kebanyakan omong langsung aja ke topiknya ya<3

•ASAL USUL NAMA
Umaru Doma (土 間 埋, Doma Umaru; nama depannya sebenarnya ditulis dalam 2 gaya: Kanji, untuk sisi yang sempurna; dan Hiragana, untuk sisi kekanak-kanakannya ) adalah protagonis utama Himouto! Serial Umaru-chan . Kata "himouto" berarti "adik ikan ikan kering". Ini adalah kombinasi dari "himono-onna", yang berarti "wanita ikan kering" yang pantas di tempat umum tetapi malas di rumah; dan imouto, "adik perempuan", tetapi "himouto" juga bisa berarti "adik perempuan malas yang tidak berharga". Dia memiliki kemampuan yang tidak diketahui untuk beralih antara 2 mode: "Indoor" dan "Outdoor". Dia biasa disebut anak nakal oleh kakaknya siTaihei.


•PENAMPILAN UMARU CHAN
Dalam mode 'Outdoor' -nya, dia sering mendapat perhatian oleh semua orang yang melewatinya karena tubuhnya yang cantik dan wajahnya yang kecil dan imut. Dia biasanya mengenakan pakaian berenda yang modis yang kebanyakan gadis seusia dengannya terlihat mengenakan. Di sekolah, ia digambarkan dalam seragamnya yang terdiri dari kemeja kancing putih, rok lipit merah, tertinggi paha, sepatu sekolah, dan pita merah di lehernya. Pada bulan-bulan yang lebih dingin, Umaru juga terlihat mengenakan blazer merah gelap dengan seragam ini.

Bentuk aslinya - mode 'Indoor' - adalah bentuk balita (dan suara dan perilakunya juga seperti balita), dan digambar dengan cara seperti chibi. Bentuk ini adalah representasi dari kepribadian kekanak-kanakan, malas, dan berantakan. Dia mengenakan hoodie hamster oranye, kaus lengan panjang putih, dan legging selutut merah jambu berry saat di rumah. Bentuk chibi ini kadang-kadang disebut sebagai "bentuk hamster".

Di video arcade (sebagai personalnya "UMR"), ia mengenakan kemeja hitam dan hoodie merah tua dengan celana pendek khaki cokelat dan tinggi paha hitam, dengan topi merah tua. Dia kemudian memakai topeng biru gelap untuk menyembunyikan identitasnya dari Sylphynford .

Dalam semua bentuknya, wajahnya juga memiliki pipi yang sangat kemerahan.


•SIFAT UMARU TERHADAP KAKAKNYA
Cara Umaru untuk membuat Kakak nya memenuhi semua keinginan nya, ada dua cara. Ketika Umaru berada di luar, dia akan pura-pura menangis dan merasa menjadi perempuan yang tersakiti di samping Taihei. Otomatis kan, orang yang sekitar nya akan membenci Taihei, karena  menganggap Taihei sebagai cowok yang gak baik karena tega membuat perempuan secantik Umaru menangis. Pada akhir nya Taihei pun akan memenuhi keinginan Umaru karena tidak enak dengan orang-orang sekitar yang melihat nya. Lain lagi ketika Umaru berada di dalam rumah, cara nya lebih frontal lagi. Dia akan menangis, teriak, dan melempari Taihei dengan barang-barang yang ada di sekitar nya. Pokok nya frontal luar biasa lah. Dan dia tidak akan berhenti sampai Taihei menyerah dan mengabulkan keinginan nya.

Oh iya, Umaru ini sudah ada season kedua nya juga lho. Meskipun di Season 2 nya, anime nya di kemas dengan alur cerita yang lebih serius, tapi tetap terasa kocak nya. Tapi, untuk kalian yang belum melihat season pertama nya, disarankan untuk nonton season pertama nya dulu agar tidak bingung dan kaget dengan sosok siUmaru Chan. 
Arigataou,see you next time guys:3

~KIRITOKID

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel